Minggu, 21 Oktober 2012

Korean Namja

Ahhhh...
Heboh deh pokoknya waktu tau-tau saya sudah terkena virus hallyu wave, virus korea-korea itu. Adududuhhh..
Sumpah, tadinya saya sama sekali gak pernah ngeh sama yang namanya artis Korea. Saya cuma tau artis2 Mandarin kayak Andy lau, Jet Li, Jackie Chan, Tony Leung, Nicky Wu, Stephen Chow dan kawan-kawannya yang lain yang meskipun udah tuir tapi masih tetep ganteng. Haahahaaa...

Oke-oke, saya tuh kenal dunia Korea sebenernya sejak gak sengaja nonton drama yang judulnya Endless Love waktu jamannya SMP kalo gak salah deh.
Di sana, saya ketemu beberapa nama artis yang masih dan makin bersinar sampe sekarang. Yaitu Song Hye Kyo si artis cewek cantik yang jadi pemeran utamanya (kalo gak salah, di drama itu namanya Ensu, adiknya Junsu walaupun ternyata adiknya Junsu yang sebenernya bukanlah si Ensu). Pasti pada tau deh sama drama ini. Soalnya kan ngetop banget di jamannya dulu. Emang bagus sih dramanya, saya aja sampe nangis pas si Junsunya meninggal. Yah, semacam cerita cinta kayak Sanpek Engtai gitu deh. Dan di sana juga saya kenal satu aktor yang sebenernya saya gak suka waktu pertama ngeliat. WonBin. Aihhh,, kesannya di situ tuh kayaknya dia sok kegantengan banget deh. Walaupun pada akhirnya saya malah jatuh cinta sama dia. Haahahaa...

Setelah itu, saya kembali seperti hari-hari sebelumnya. Gak kenal dunia Korea lagi. Karena kakak saya yang perempuan gak suka sama drama-drama begitu. Haaahh~

Dan ternyata, 2 tahun belakangan ini, saya menemukan lagi kesenangan saya akan artis-artis cowok cakep. Entah kenapa, saya tertarik dengan nama Super Junior, salah satu boyband Korea yang penggemarnya menyebar luas di berbagai penjuru belahan dunia. Ternyata, di grup itu saya menemukan satu orang yang kembali membuat saya jatuh cinta seperti dulu waktu saya ngefans yang bener-bener ngefans sama Andy Lau. Dia Lee Donghae. Laki-laki cukup kurus yang punya tampang childish dan suka nangis. Oalahhhh.. Saya kok jadi jatuh cinta sama yang kayak gitu ya? Padahal dulu, saya senengnya sama cowok macho dan bertampang sangar. Hahahaaa...
Tapi, itulah cinta. Lebay yaaa...
Pokoknya pas liat tampangnya saya langsung jatuh cinta dehhh. Walau suaranya gak bagus2 amat, saya tetap suka. :)
Karena di SuJu merupakan kumpulan cowok-cowok cakep, sayapun kembali menemukan beberapa orang yang terkadang suka menarisk perhatian saya. Kim Yesung dan Cho Kyuhyun. Mungkin karena suara keduanya yang dahsyat itu makanya saya jadi sedikit kesengsem sama mereka. Hehehehee

By the way, sedikit demi sedikit saya jadi suka mencari tau tentang boyband2 Korea lainnya. BigBang adalah salah satu boyband yang sempat membuat saya berpikir, 'kok mereka tampangnya serem2 banget yaa?'
Tapi di balik tampang serem mereka, sebenernya mereka tuh cakep2 juga lohhh..
Suara yang bisa bikin saya jatuh cinta itu suaranya si Daesung. Pas denger pertama kali, saya langsung suka sama suara Daesung dan saya pikir kalo suara si Daesung pasti yang paling bagus deh di BigBang, yang lain juga bagus2 sih. Tapi suara Daesung adalah yang terfavorit bagi saya.
Eh, tanpa disangka, saya malah jatuh cinta sama si Choi Seung Hyun alias TOP BigBang karena wajah machonya. Suaranya juga macho. Haaaahaaaa
jadi, apakah saya akan jatuh cinta lagi pada pria2  Korea lainnya?
Mungkin saja iya ^^


***


Inilah namja-namja favorit saya :D

1. WonBin
 (walau udah berumur 30 an tapi masih tetep cakep kan? :p)










2. Donghae
(kayaknya makin lama si odong ini makin gemuk deh. Hihihihiiii)















3. Kyuhyun
(nah, ini dia yang makin kurus. Makan yang banyak, Kyu. Biar gemuk. Tapi selalu tampan ini orang hadeeuuhh ^____^)














4. Yesung
(entah kenapa saya suka menghayal kalo Yesung oppa ini cocok jadi guru SMA. Hahahaa )















5. TOP aka Choi Seung Hyun
(aw aw aw.. sumpah ya, ini tampang kok serem campur aneh campur mesum ya? :p)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar