Sabtu, 08 September 2012

Antologi Pertama :)

Ehemm...
Sebenernya agak malu juga nih, mau cerita tentang ini. Tapi ini bukan hal yang memalukan kokkkk.. Swearrr :)

Jadi gini, ceritanya tuh di sebuah grup yang aku ikuti ada perlombaan cerpen yang bakal dibukuin. Nah yaaa.. dengan berbekal nekat dan sebuah cerpen aku ikut juga acara lomba itu. Namanya ajang Unyu In Love-Love Song.
Awalnya susah juga nangkep ide yang melayang-layang di atas kepala.
Udah bikin yang begini, eh malah ganti jadi yang begitu. Udah yang begitu, malah pengen yang lain lagi. Repotlah pokoknya waktu itu.
Jujur, ini adalah kali ke dua aku ikut lomba. Yang pertama malah ditolak, hehe..

Setelah naskah siap, langsung diketik di warnet trus dikirim (itu bulan Februari kalo gak salah) dan nunggu selama beberapa bulan untuk penjurian.
Dan setelah menunggu 1 atau 2 bulan, muncullah hasil 65 besar kandidiat yang akan disaring lagi menjadi 50 besar. Dan ajaibnya, naskahku masuk ke dalam 65 besar dan juga 50 besar. Rasanya sumpah, deg-degan banget. Maunya cengar cengir terus setelah tau kalo masuk 50 besar.
Kemudian, setelah lagi-lagi menunggu penjurain untuk 20 besar yang akan dinobatkan menjadi pemenang dan akan dibukukan.
Akhirnya, hari itu tanggal 27 Mei 2012 diumumkanlah para pemenang ajang Unyu In Love-Love Song. Setengah gak percaya pas ada namaku di sana, hehee...

Bahagia banget rasanya (agak alay sih, tapi itulah yang aku rasain). Meskipun belum bisa bikin satu buku penuh dengan tulisanku tapi aku bersyukur karena bisa menelurkan sebuah karya yang sungguh akupun gak nyangka bakal dibukuin dan satu buku dengan penulis-penulis terkenal seperti bunda Reni Erina, om Boim Lebon, ayah Handoko F Zainsam juga abah Yoyok.
Terima kasih kepada para deker Cokelat Kopi yang sudah mengadakan ajang keren ini.
I Love You All :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar