Sabtu, 08 September 2012

Hanya Imajinasi - 2

[1]

bagaimana mungkin aku dapat singgah di hatimu?
Sedangkan pintu hatimu tlah tertutup dan aku tak dapat masuk,
tak ada sedikitpun gambaran tentang aku
meskipun aku sangat ingin menunggumu,
menunggu hingga pintu itu terbuka


meskipun sampai akhir hidupku
tapi aku tak sanggup
kau dan aku hanyalah sepotong cerita masa lalu yang ingin kau kubur
aku mengalah dengan terpaksa
karena kau sendiri yang ingin melenyapkan aku..


[2]

harapku hampir pupus jika tak kulihat senyum kecilmu,
tangisku tak mereda jika tak kudengar kau bernyanyi,
memang semua bukan untukku,
memang matamu tak tertuju padaku,
memang hatimu tlah terikat padanya,
tapi aku ingin tetap berbahagia atas kebahagiaanmu,
walau itu bukan denganku..


[3]

langkah kecilku mulai gontai terkikis asa yang tiada nyata
tubuhku mulai ringkih diterpa badai waktu
ingin kembali, tapi sudah terlalu dalam aku terperosok oleh jeratmu
bila diteruskan, kurasa aku takkan mampu hanya bisa terpaku di antara dua pilihan
dan aku tak ingin memilih keduanya

aku ingin peri kebahagiaan menghampiri kita
menebarkan banyak hal indah tak kasat mata
aku ingin kita bahagia
meskipun tak saling membahagiakan
apapun caranya..
Tolong dengar pintaku ya Tuhan..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar