Kamis, 09 Januari 2014

LOVE ♡♡♡



Uwooowww...
Kalo pecinta japanese dorama pasti tau deh gambar siapa yg gue pasang di atas situ :)

Yup. Itu Oguri Shun alias Ogurin~
Aktor jepang pertama yg bikin guetergila-gila. Hahahahaa...


Mulanya ini tuh sekitar 5 bulan lalu pas gue beli gadget baru. Yuhuuuu...
Agak mendingan lah daripada ponsel lama gue. Nah dengan kecanggihannya model model android gitu, gue mulai berpetualang untuk men-download film film atau drama drama yg sebelumnya emang nggak pernah nonton. Dimulailah petualangan itu dengan film filn korea yg agak lama. Kayak 100 days with Mr. Arogant, Millioner's first love dan sejenisnya. Merambat ke anime detective conan. Yg pada saat itu ada detective conan live action yg muncul waktu gue men-search conan di youtube. Iseng iseng, gue mutusin buat download. Judulnya lupa, tapi ceritanya tentang shinichi dan ran yg mau liat syuting film. Salah satu pemerannya adalah heiji hattori (cinta pertama gue waktu baca komiknya) dan kogoro mouri. Sempet kaget lho waktu liat para pemeran live actionnya conan. Terutama heiji. Ya ampunn...kok kayaknya nggak seganteng animenya ya? Hehehe....
Di live action itu yg berperan sebgai shinichi adalah Junpei Mizobata. Gue pikir gue bakalan jatuh cinta nih sama ini artis. Tapi kayaknya nggak. Jiahaahahaa....

Selesai dengan live action yg itu, gue download lagi live action yg lain, yg pemerannya si junpei itu. Kadang merasa gini waktu liat junpei, kok kayak kevin aprilio ya kalo diliat sekilas gitu??

Dan gue baru tau kalo live action yg gue tonton itu adalah live action ketiga dan keempat.
Pasti ada yg pertama dan kedua dong. Gue pun mulai cari cari. Dan nemu live action yg pertama dngan judul Kudo Shinichi's Written Challenge!
Awalnya sih nggak begitu tertarik apalagi kan gue sukanya sama heiji.
Jadinya biasa biasa aja pas liat si shinichi dengan wajah baru yg bukan Junpei, diwawancarain terus masuk ke gedung sekolah. Ada ran yg lagi ganti sepatu di loker dan shinichi iseng ngomong kalo celana dalamnya ran keliatan. Warnanya pink, gitu. Si ran langsung kaget tapi shinichi bilang cuma bercanda. Lanjut ke adegan shinichi buka lokernya dan nemuin banyak surat di sana. Saking banyak dan kaget kali ya, shinichi jatuh dan ketiban sesuatu (lupa apa nih). Dan pada saat itulah gue langsung ngerasa jatuh cinta sama si shinichi versi pertama.
Setelah itu nggak bisa tidur. Pengen cari tahu tentang itu cowok. Dan ketemu tuh biodatanya di google. Tapi langsung shock waktu tau dia ternyata udah married saudara-saudara!!!
Huwaaaa....

Tapi nggak apa-apa. Gue rela banget kalo emang mereka saling cinta. Rela banget. Ikhlas lahir batin pokoknya.
Dari situ gue langsung download drama dramanya yg lain, yg bisa didownload dari youtube pastinya. Hahahah...
Yaa walaupun baru beberapa yg gue tonton. Kayak Hana Yori Dango (pirang gitu nggak pantes ahh), Binbo Danshi, Hana Kimi (di drama ini, gue makin cinta sama Ogurin ♡) Dann.. yang paling oke tuh dia di Tokyo Dogs. Di sana potongan rambutnya oke banget. Tapi keliatan kurus. Dia jadi polisi gitu bareng si Hiro Mizushima :)

Setelah itu gue jadi makin penasaran sama aktor aktor jepang lainnya.

Dan selanjutnya, nonton drama apa lagi yaaaa ♡♡♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar