Sabtu, 12 Januari 2019

Ucapan 'Happy New Year' Yang Agak Telat





Selamat Tahun Baru 2019 semuanyaaa...
Meskipun telat 12 hari, tapi masih di bulan Januari kok. Nggak apa-apa ya..


By the way, gue bukan hanya speechless waktu liat kapan terakhir kali main di sini, tapi kaget sekaget-kagetnya.
Terakhir log in tahun 2015 dan sekarang udah tahun 2019. Udah 4 tahun gue diemin ini blog. Ya Allah.
Maaf banget ya kalo belom bisa nepatin janji mau bikin review drama Korea yg gue tonton. Padahal dari tahun 2015 itu lumayan banyak drama yg gue tonton. Tapi gak pernah diceritain di sini.


Tapi nih, insya Allah deh mau menghidupkann kembali semangat nulis dan cerita-cerita lagi di sini.
Bismillah, mudah-mudahan bisa. Walaupun gue juga gak tau harus mulai darimana kalo review drama atau film gitu. Hahaahaha..


Doa di  tahun ini, tetep sama. Mudah-mudahan kita semua bisa menjadi orang yg lebih baik lagi daripada tahun-tahun sebelomnya. Mudah-mudahan segala hal apapun itu dilancarkan dan diberkahi sama Allah SWT. Mudah-mudahan dapet kerja lagi yg jauh lebih baik daripada yg sebelom-sebelomnya. Mudah-mudahan cepet ketemu jodoh karena udah 29 tahun tapi gak nemu-nemu jodoh juga. Huhuhuhu...
Mudah-mudahan Allah memberikan semua yg terbaik bagi diri kita. Amin...



Ps: psssttt...udah setengah tahun ini jadi pengangguran karena akhirnya gue mutusin buat resign dari kantor yg punya bos bawel, ribet, mao menang sendiri-yg salah hanya karyawan, pelit gaji tapi kerjaan makin ditumpukin, nggak ada bener-benernya jadi boss. Ngalahin bossman-nya My Stupid Boss nih kayaknya :p
Secara kalo gue baca novelnya, gue ngakak terus, sementara boss gue nggak ada satupun tingkahnya yg bisa bikin gue ngakak atau senyum-senyum seenggaknya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar