Selasa, 05 Februari 2019

Hanya Imajinasi - 7

Dulu, sewaktu hujan datang di sore hari,
Kita masih bersama di bawah rintik hujan yang bagaikan salju.
Aku masih mengingatnya. Entah kamu?

Dulu, diwaktu panas matahari terasa benar-benar membakar kulit,
Kita masih bersama menikmati langit yang cerah meski harus tersengat oleh silaunya cahaya mentari.

Aku pernah merasakan itu.
Aku pernah menjalani hari-hari itu.
Aku pernah bermimipi tentang kita.
Aku pernah berharap kita akan begini selamanya.
Aku masih mengingat semua itu.
Do you remember?

Harapan itu berlanjut, mimpi itu terulang lagi
Tapi apakah kamu tau?
Apakah kamu pernah mempunyai harapan seperti aku?
Apakah kamu pernah memimpikan tentang kita?

Bergulirnya hari tak kuindahkan lagi.
Yang kutau, kita semakin menjauh.
Mungkin karena kita telah sama-sama beranjak dewasa.
Mungkin pemikiran kita sudah tak lagi satu arah.
Atau mungkin, kita yang memang ingin begini?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar