Sabtu, 08 September 2012

Hanya Imajinasi - 1

Aku terpaku melihat bola matanya yang berwarna hitam pekat. Indah. Tapi begitu gelap. Tak ada sinar sedikitpun yang terpercik yang kutemukan di dalam sana. Hanya kegelapan. Suram. Dan mungkin kebencian.

Dia tak menyadari bahwa aku sedang memperhatikannya. Entah kenapa. Sepertinya aku mengenal orang itu,tapi tidak dengan tatapan matanya.


Aahh..
Dia berbalik menatap ke arahku! Rupanya dia sudah sadar bahwa ada yg memperhatikannya dari jarak yang tidak begitu jauh darinya. Aku mencoba tersenyum padanya. Tapi..

Kegelapan dan kebencian di matanya tak jua memudar saat melihatku tersenyum. Malah makin menjadi-jadi. Apakah segala kebencian itu tertuju memang untukku?
Dan dia berlalu..

Aku mengingatnya. Kali ini tidak mungkin salah! Dulu dia tidak begitu. Rupanya aku memang mengenal orang itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar